3 Pemimpin "C" Harus Berkomunikasi!


 "Dari setiap pekerjaan mulia, bagian yang diam adalah yang terbaik, dari semua ekspresi yang tidak dapat diungkapkan." - William Wetmore Story
Apa yang ingin kita komunikasikan adalah makna yang didengar pendengar kita.
Setiap pemimpin memiliki sesuatu untuk dikatakan - namun, berapa banyak pemimpin yang menceritakan kisah-kisah yang perlu diceritakan?
1) Apakah pemimpin menggunakan kata-kata yang salah?
2) Apakah kata-kata mereka menyampaikan hal-hal yang salah?
3) Apakah mereka sengaja berarti hal yang salah?

Saya percaya masalah komunikasi kepemimpinan kami melibatkan elemen dari ketiganya.
Kami mendengar tentang para pemimpin dalam segala macam upaya dan semua lapisan masyarakat mengatakan mereka adalah:
=> Disalahartikan
=> Disalahartikan
=> Salah kutip
=> disalahpahami
=> Disalahartikan

Sudah waktunya untuk fokus pada tujuan pidato seorang pemimpin - pertama-tama kita harus bertanya pada diri sendiri 'mengapa' para pemimpin perlu berkomunikasi sebelum kita mencoba memahami apa yang perlu mereka katakan.
Berkomunikasi untuk kejelasan! Ini Penting, Penting &Langsung, Jadi KatakanLah!
Anda harus
=> Tentukan,
=> Jelaskan
=> Lindungi 


integritas, konsistensi, dan kejelasan Anda sendiri atau kelompok kolektif yang disepakati
= > maksud, tujuan, misi, visi, makna, keyakinan, nilai,hubungan dan pandangan
Kebenaran adalah rahasia kefasihan dan kebajikan, dasar otoritas moral; Ini adalah puncak seni dan kehidupan tertinggi." – Henri Frédéric Amiel

Kejelasan adalah komunikasi yang konsisten tentang kebenaran, tujuan dan integritas!
Berkomunikasi untuk komitmen! Mintalah harapan, iman, dan penerimaan mereka!
Untuk memastikan komitmen mereka, Anda harus > memfasilitasi, menawarkan, bernegosiasi, dan mengatur kualitas, kuantitas, dan kelayakan orang-orang Anda.

Kepercayaan, investasi emosional, ikatan umum, ikatan budaya, waralaba, kesetiaan, perjanjian, keterlibatan, kewajiban, janji dan perjanjian
Makna, kata-kata, dan niat Anda harus mencakup pertimbangan serius dari


"Beberapa dilahirkan besar, beberapa mencapai kebesaran, dan beberapa memiliki kebesaran yang didorong pada mereka." - William Shakespeare
Pemimpin yang baik menemukan dan memungkinkan kebesaran untuk berkembang, pemimpin yang lebih baik mendorong kebesaran untuk bangkit dan menegaskan dirinya sendiri, pemimpin terbesar menempatkan yang biasa ke dalam kontak langsung dengan kebesaran!

Gunakan 3 "C" ini dalam komunikasi tertulis dan lisan, formal atau informal Anda. Anda akan melihat orang lain menanggapi ide-ide Anda dan mengikuti instruksi Anda dengan lebih antusias.
Saya kadang-kadang menyarankan para pemimpin untuk menyatakan tujuan kata-kata mereka terlebih dahulu, kemudian memberikan rincian lebih lanjut kepada audiens mereka. Misalnya, beri tahu mereka bahwa Anda menginginkan komitmen mereka, lalu beri tahu mereka mengapa Anda membutuhkannya dan apa yang ingin Anda capai dengannya.


Ketika datang ke komunikasi yang buruk atau lemah, jangan menjadi korban atau pelaku!
Gunakan peluang kepemimpinan Anda untuk mengkomunikasikan niat sejati Anda dengan jelas, penuh semangat dan penuh semangat - Anda dapat melakukannya karena Anda mau, Anda yakin Anda bisa dan Anda mampu melakukannya dengan baik!

"Seni adalah aktivitas manusia yang untuk tujuannya transmisi ke orang lain dari perasaan tertinggi dan terbaik yang telah meningkat manusia." - Pangeran Leo Tolstoy
Gunakan seni komunikasi kepemimpinan yang bertujuan untuk meningkatkan, mendorong, dan memberdayakan orang-orang Anda ke tingkat kinerja yang unggul!

LihatTutupKomentar