Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tindakan yang Dapat Anda Ambil Sekarang untuk Membawa Impian Anda


Anda mendengarnya sepanjang waktu; "Ikuti impian Anda", "temukan impian Anda", "mimpi memang menjadi kenyataan". Cara orang berbicara tentang HIDUP IMPIAN ANDA, seolah-olah semua orang harus memilikinya!

Saya pikir mereka melakukannya, yang berarti saya pikir Anda lakukan! Jadi, jika sebenarnya pernyataan yang agak berani yang baru saja saya buat adalah benar, bagaimana Anda bisa membawa impian Anda ke cahaya? Tips ini akan membantu.

1. Biarkan diri Anda bermimpi.


Kami BERHENTI bermimpi karena pada titik tertentu dalam hidup kami, kami diberitahu bahwa mimpi yang kami miliki tidak realistis. Dan setelah mendengarnya cukup kali dari orang lain, kami mulai mempercayainya juga. Mimpi yang pernah terasa begitu baik untuk dipikirkan dan sepertinya sangat mungkin untuk dicapai, tiba-tiba membuat kita merasa konyol karena pernah memilikinya. Jadi kami melakukan satu-satunya hal yang bisa kami lakukan, kami mengemasi impian kami dengan aman, tidak dibagikan lagi.


Hanya karena impian Anda dikemas untuk disimpan dengan aman, tidak berarti itu tidak ada lagi. Bahkan, itu mungkin hal yang terus berusaha untuk mendapatkan perhatian Anda! Jika Anda pernah memiliki gagasan ada "lebih banyak" kehidupan, dengarkan – impian Anda adalah berbicara!

Bagaimana Anda bisa dengan lembut membujuk impian Anda kembali ke cahaya?

Anda dapat bertanya pada diri sendiri: "Jika uang bukanlah objek, dan kegagalan tidak menjadi perhatian, apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya?"

Seiring bertambahnya usia, kita menjadi lebih praktis. Tetapi ketika Anda mencoba melepaskan mimpi, tidak ada ruang untuk kepraktisan. Mengajukan pertanyaan di atas akan memberi Anda kebebasan untuk bermimpi! Akan ada banyak kesempatan untuk hal-hal praktis di kemudian hari. Untuk saat ini, beri diri Anda izin untuk sekali lagi bermimpi dan ketika Anda melakukannya, bermimpiLAH BESAR!


2. Jangan menilai mimpi Anda.


Tidak ada skala di mana mimpi diukur. Dengan kata lain, satu mimpi tidak lebih baik atau lebih buruk dari mimpi lain. Impianmu adalah impianmu!

Jika, sejak Anda berusia delapan tahun, Anda ingin mempelajari kehidupan dan habitat iguana, mungkin impian Anda adalah apa yang perlu Anda lakukan untuk merasakan yang terbaik dan menjalani kehidupan yang Anda anggap bermakna.

Konsekuensi dari tidak menjalani mimpi Anda? Bagaimana dengan iguana yang malang!

Ada alasan mengapa Anda memiliki mimpi yang Anda miliki. Dalam gambaran kosmik besar kehidupan, impian Anda melayani tujuan untuk semua kehidupan di bumi ini. Jika Anda tidak menjalani impian Anda, kita semua kehilangan.

Tip kedua untuk membawa impian Anda ke cahaya: Jangan MENILAI impian Anda. Sebaliknya, merangkulnya – itu milik Anda karena suatu alasan.


3. Bersabarlah.


Mimpi membutuhkan waktu untuk terungkap, terutama ketika Anda belum membiarkan diri Anda bermimpi untuk sementara waktu.

Beberapa orang tahu mimpi mereka sejak usia dini. Bagi kita semua, kita harus tetap terbuka dan ingin tahu apa impian kita. Dengarkan usus, hati, dan jiwa Anda dan percayalah bahwa mereka memiliki jawaban yang Anda cari.

Mungkin perlu beberapa waktu untuk impian Anda terungkap. Oleh karena itu, tips terakhir adalah memiliki kesabaran. Mungkin perlu waktu untuk membawa impian Anda ke cahaya, tetapi itu akan layak ditunggu.

Biarkan diri Anda bermimpi, jangan menilai mimpi yang Anda miliki dan berlatih kesabaran: tiga tindakan yang dapat Anda ambil hari ini untuk membawa impian Anda ke cahaya.

"Ada tidur raksasa di dalam diri setiap orang. Ketika raksasa itu terbangun, keajaiban terjadi." Frederick Faust