Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Tidak Membiarkan Depresi Mengendalikan Hidupmu

 

1. Keluarga

Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang dicintai ketika Anda mengalami depresi. Di satu sisi mereka tidak menginginkan apa pun kecuali yang terbaik untuk Anda, tetapi di sisi lain mereka kadang-kadang frustrasi dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa begitu saja keluar darinya.

Ini bisa sangat sulit pada anak-anak dari seseorang dengan depresi karena dapat mempengaruhi pandangan mereka tentang kehidupan selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah mengalami ini sendiri, saya dapat mengatakan dengan pasti ini alasan nomor satu untuk melawan depresi Anda.

2. Pekerjaan

Kehidupan kerja umumnya menderita ketika dalam lemparan depresi. Lebih sulit untuk berkonsentrasi dan tidak mudah untuk menciptakan dan mempertahankan hubungan kerja profesional yang baik dan kemitraan.

Selain itu, itu membuat menjadi "Self-starter" lebih tidak mungkin. Alih-alih bergerak maju, mempertahankan status quo menjadi lebih dapat diterima, bahkan jika hanya secara tidak sadar.

3. Cinta

Kehidupan cinta seseorang dengan depresi bisa sangat menderita. Terlepas dari berapa banyak seseorang dapat menyatakan dedikasi mereka kepada orang lain, jika orang lain tidak pernah bisa melihat sisi baiknya, itu bisa dikenakan pada mereka.

Hidup ini singkat, bukan? Cinta menaklukkan banyak sekali, tetapi tidak menaklukkan segalanya. Terkadang kita harus menambahkan ketabahan internal untuk mencintai untuk benar-benar menjadi tak terkalahkan.

Selain itu bukankah lebih baik bertarung, bukan hanya untuk Anda, tetapi untuk orang yang Anda cintai ini juga?

4. Kesehatan

Penelitian di universitas telah membuktikan bahwa orang yang mengalami depresi lebih mungkin sakit, dan lebih mungkin meninggal karena penyakit daripada mereka yang puas.

Hal ini dalam manfaat Anda, kesehatan bijaksana, untuk melawan depresi Anda juga. Sebuah artikel New York Times baru-baru ini, mengutip sebuah studi universitas, menunjukkan bahwa orang-orang yang telah didiagnosis sebagai depresi memiliki lebih banyak kunjungan rumah sakit, dan umur yang lebih pendek.

5. Kemakmuran

Orang yang depresi kadang-kadang tidak memiliki kejelasan pemikiran, dan mungkin kehilangan kesempatan emas untuk meningkatkan kehidupan mereka jika saja mereka memperhatikan.

Ini mungkin, mungkin, poin yang paling penting, karena banyak orang percaya bahwa mereka akan lebih bahagia jika hanya bagian dari kehidupan mereka, atau bagian dari kehidupan mereka, dll berbeda.

Membiarkan hal-hal baik terjadi dalam hidup Anda mungkin hanya memberi Anda lompatan awal yang diperlukan untuk mengakhiri siklus depresi dan isolasi diri (bahkan jika hanya secara kiasan).

Memerangi depresi dapat membantu hidup Anda dalam banyak cara. Dalam beberapa hal, pertarungan itu sendiri juga merupakan hadiah.

Anda menjadi lebih kuat, melakukan yang lebih baik di tempat kerja, memiliki hubungan yang lebih baik, dan dapat fokus pada apa yang benar-benar penting dalam hidup sehingga Anda dapat memperbaikinya, untuk diri sendiri, keluarga, teman, dan orang yang Anda cintai.


Post a Comment for "5 Alasan Tidak Membiarkan Depresi Mengendalikan Hidupmu"

Page:
5
/
5
Please Wait
25
Second
Code: